Web Mining Bitcoin Tercepat Gratis!

Situs web mining bitcoin tercepat tanpa deposit langsung bisa withdraw. web mining bitcoin gratis 2018 web mining bitcoin gratis terpercaya
Web Mining Bitcoin Tercepat Gratis!

Hai sobat tetap bersama saya, Disini saya akan mengshare situs web mining secara gratis dan tanpa deposit, Tinggal tunggu beberapa minggu langsung bisa di withdraw tanpa investasi temen-temen.Dan yang saya bagikan ini adalah situs Web Mining gratis tanpa dipungut biaya, BTC Pool tersebut adalah situs web penyedia web mining gratis, Untuk itu ikutin cara saya agar mendapatkan Bitcoin secara gratis tanpa deposit ataupun investasi.

  1. Buat tersebut wallet Bitcoin entah itu dari coinbase atau di indodax terserah yang penting sobat tau alamat bitcoinnya.
  2. Masuk ke link ini untuk langsung mendaftar dan memining bitcoin secara gratis.
  3. Masukkan alamat bitcoin sobat ke box "Enter your wallet address", Buat pin dengan digit 4 dan ingat harus sobat ingat-ingat ya karena pin ini akan digunakan untuk akses login dan withdraw sobat, Lalu klik Start Mining jika semua sudah terpenuhi.
  4. Web Mining Bitcoin Tercepat Gratis!
  5. Pada tab My Balance adalah jumlah bitcoin yang sudah sobat mining selama ini dan sobat bisa juga mengupgrade status mining di upgrade plan untuk status mining yang lebih cepat.
  6. Web Mining Bitcoin Tercepat Gratis!
  7. Untuk proses withdraw sobat bisa mengklik tombol Withdraw Now, Dan untuk minimum penarikan Bitcoin senilai 0.0045 btc
  8. Web Mining Bitcoin Tercepat Gratis!

Posting Komentar