Memberikan Branding Pada Properties My Computer

Memberikan logo branding pada properties my computer di windows dan memberikan detail nama model pc juga dengan software tambahan
Memberikan Branding Pada Properties My Computer

Temen-temen pasti pada tahu apa itu Branding? Yap branding merupakan sebuah pemberian hak cipta pada suatu product tersebut,pada laptop ataupun PC jika temen-temen membeli windows secara original maka akan disajikan product oem branding,call number support beserta merk dan model yang dibeli.

Adapun punya saya yang memiliki merk acer dan mempunyai windows original seperti inilah tampilannya.

Result Branding Pada Properties My Computer

Pada inginkan tampilan seperti diatas,Untuk itu ikuti caranya dibawah ini ya temen-temen.

Menampilkan OEM Branding

Sebelum mempraktekkannya terlebih dahulu temen-temen harus mendownload software OEM branding disini.

Menu OEM

Pada menu ini kalian disuguhkan bentuk logo,manufactur,model,support information,support hours dan support number nah sedangkan untuk mengubah logo ukuran logo harus 120x120px.

Menu OEM Branding Pada Properties My Computer

Menu Extras

Menu extras ini hanya bisa digunakan untuk window 7 dan vista saja selain itu tidak bisa,didalam pengaturan ini temen-temen bisa mengubah informasi terkait windows media center,tetapi untuk saat ini windows media center sudah mulai ditinggalkan.

Menu Extras Branding Pada Properties My Computer

Menu Presets

Menu ini berfungsi untuk mengload sejumlah informasi berdasarkan brand yang digunakan atau bisa memilih brand lain pada pilihan presets manufacturer,untuk langsung menggunakan load informasi tekan tombol Use Values.

Menu Presets Branding Pada Properties My Computer