Solusi rundll32.exe Error Di Windows 7

Bagaimana cara mengatasi sistem error dengan hilangnya rundll32.exe yang error pada windows 7
Solusi rundll32.exe Error Di Windows 7
Temen-temen pasti mengalami errornya suatu sistem operasi apalagi yang menggunakan versi yang lama atau usang seperti contohnya windows 7,windows 7 ini pada tahun 2019 mulai ditinggalkan karena tergantingan oleh operating sistem yang baru dan lebih ciamik yaitu windows 10.

Manusia tidak luput oleh sakit begitupun juga software seperti sistem operasi ini yang tidak luput oleh error dan penyakit,nah pada kali ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk memperbaiki rundll32.exe yang error seperti gambar dibawah ini.
rundll32.exe Error Di Windows 7

Rundll32.exe merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menjalankan dinamis link perpustakaan file.Ini merupakan bagian yang sah dari sistem operasi Windows,dan file ini berada di C:Windows\System32\rundll32.exe folder.

Penyebab

Jika ada suatu masalah pastilah ada suatu penyebab,penyebab inilah yang membuat suatu software bermasalah apalagi masalahnya terkena pada systemnya,adapaun masalah-masalah yang perlu diketahui agar tidak mengulangi lagi kesalahan tersebut.
  • File rundll32.exe yang hilang
  • File rundll32.exe terkena virus
  • Kesalahan sistem

Solusi

Ada masalah pasti harus ada solusinya,untuk menangani error tersebut saya sudah menyiapkan file yang belum terkontaminasi virus sama sekali dan pure ciptaan microsoft dan saya tidak memodifikasi file tersebut sama sekali,untuk itu silahkan temen-temen download file rundll32.exe nya.

Jika proses download sudah selesai maka temen-temen copy atau pindahkan file rundll32.exe tersebut di direktori C:Windows\System32\rundll32.exe.