Spin di Android Gratis Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin secara gratis dan cepat dengan menggunakan android, withdraw secara instan dan cepat anti scam.
Spin Di Android Gratis Bitcoin

Pasti disini banyak yang tahu crptocurrency,bagi sebagian orang crptocurrency hanyalah bitcoin saja tetapi tidak semudah itu ferguso.Bitcoin hanyalah sebagian kecil dari crptocurrency dan merupakan teknologi terbesar yang mengubah cara kerja dari mata uang.

Nah pada kali ini saya akan memberikan sedikit cara bagaimana memperoleh bitcoin secara cuma-cuma atau disebut GRATIS!! tetapi cara ini hanya bisa dilakukan di Android saja tetapi jika temen-temen ingin sekali dan tidak mempunyai android bisa menggunakan emulator,untuk caranya silahkan simak dibawah ya.

Buat Wallet Terlebih Dahulu

Meskipun banyak wallet yang beredaran disana tetapi hanya wallet ini saja yang di support atau didukung oleh aplikasi tersebut untuk caranya bisa klik bagaimana cara membuat wallet di coinbase.

Cara Mendapatkan Bitcoin

Nah disini adalah langkah-langkahnya untuk mendapatkan bitcoinnya secara gratis tetapi terlebih dahulu harus mendownload aplikasi nya disini.

Cara Mendaftar

Caranya cukup mudah dan simple tinggal buka aplikasinya lalu isikan alamat email yang terhubung dengan wallet temen-temen tadi,usahakan pengetikannya betul ya agar proses pencairannya tidak hilang.

Proses Mendaftar Spin Di Android Gratis Bitcoin

Jika telah tervalidasi maka akan memunculkan notice seperti gambar berikut yang menandakan siap untuk mencari bitcoin.

Proses Mendaftar Spin Di Android Gratis Bitcoin

Cara Bermain

Bermainnya cukup mudah dan simple,pada bar kuning diatas yang menandakan sebagai energi adalah jumlah energi yang dikumpulkan sedang tuas adalah mode untuk mengubah perputaran bisa memilih antara menghabiskan 3000 energi atau 5000 energi tetapi untuk hasilnya tetap lebih besar yang mengorbankan energi yang lebih besar.Jika sudah maka klik tombol hijau yang bertuliskan spin untuk memulai spinnya.

Cara Bermain Spin Di Android Gratis Bitcoin

Cara Withdraw

Untuk cara withdrawnya temen-temen tinggal klik menu dipojok kiri atas lalu klik Claim Now.

Cara Withdraw Spin Di Android Gratis Bitcoin

Maka akan muncul pop up yang dimana kita akan melakukan konfirmasi apabila ingin withdraw dengan jumlah tersebut tekan tombol YES,OF COURSE! untuk melanjutkan proses withdraw.Proses withdraw akan langsung diproses dan dikirimkan ke wallet temen-temen dengan waktu maksimum 1 menit

Cara Withdraw Spin Di Android Gratis Bitcoin

Posting Komentar