Coin Crypto Yang Menghasilkan Dividen

Coin cryptocurrency yang membagikan dividen atau keuntungan dengan jangka waktu terpendek beserta broker yang menyediakan coin tersebut.
Coin Crypto Yang Menghasilkan Dividen

Dividen adalah pembagian hasil dari laba perusahaan kepada pemegang saham. Besarnya dividen diatur oleh direksi perusahaan, dan disahkan oleh para pemegang saham pada rapat umum pemegang saham. Dividen bisa berbentuk uang maupun saham, dan biasanya dibagikan dalam jangka waktu satu tahun sekali (ada kondisi yang membuat perusahaan bisa membagikan dividen lebih dari satu kali setahun).

Coin Yang Menghasilkan Dividen

Bridgecoin (BCO)

Mata uang BridgeCoin adalah mata uang yang dapat ditambang berbasis scrypt yang dibuat untuk mendanai pengembangan pertukaran desentralisasi CryptoBridge. Setelah platform keluar dari beta, 50% dari semua keuntungan yang dihasilkan oleh pertukaran desentralisasi ini akan didistribusikan kepada pemegang BridgeCoin yang berpartisipasi. Oleh karena itu, memiliki mata uang ini sebenarnya merupakan investasi di masa depan pertukaran desentralisasi ini terlebih dahulu dan terutama. Keuntungan dihitung setiap minggu dan didistribusikan secara merata kepada pengguna yang mempertaruhkan BCO mereka di bursa.

Bitmaxcoin (BTMX)

BitMax menggambarkan dirinya sebagai platform perdagangan aset digital terdaftar Singapura yang melayani klien ritel dan institusional di seluruh dunia. BitMax secara resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2018 dengan misi untuk 'mendukung inovasi pasar keuangan dan kemajuan ekonomi crypto melalui membangun serangkaian aturan pasar yang adil dan adil terhadap likuiditas pasar secara keseluruhan, meningkatkan kedalaman pasar, dan mendukung optimalisasi struktural blockchain. '

Pada 2019, BitMax menghubungkan pertumbuhan pangsa pasarnya dengan inovasi produknya, yaitu. peluncuran perdagangan margin agunan lintas aset pada Februari 2019 dan pengenalan Kartu Volatilitas pada Juni 2019.

Neo (NEO)

NEO secara luas dianggap sebagai jawaban Cina untuk Ethereum. Kedua cryptocurrency menggunakan kontrak pintar tetapi NEO mengambil keuntungan dari blockchain uniknya untuk meningkatkan jaringan Ethereum. NEO telah mendefinisikan diri mereka sebagai jaringan terdistribusi untuk ekonomi cerdas. Mereka mendefinisikan ekonomi cerdas sebagai aset digital, ditambah identitas digital yang dikombinasikan dengan kontrak pintar.

Jaringan NEO dibangun di atas dua token. NEO dan neoGAS (GAS). Semua token NEO telah ditambang selama acara genesis. Mereka memiliki batasan 100 juta token yang digunakan untuk pembuatan blok, manajemen jaringan, dan persyaratan konsensus apa pun. Token GAS dirancang untuk bertindak sebagai bahan bakar untuk blockchain NEO dan bertindak sebagai bentuk keamanan. GAS tidak dibuat terlebih dahulu dan dirancang untuk digunakan untuk mengalokasikan sumber daya dan mempertahankan operasional blockchain dari hari ke hari. Ini juga akan digunakan untuk menghargai pengguna yang mempertahankan blockchain.

Komodo (KMD)

Platform blockchain Komodo menggunakan cryptocurrency open-source Komodo untuk melakukan transaksi yang transparan, anonim, pribadi, dan sepadan. Mereka kemudian dibuat sangat aman menggunakan blockchain Bitcoin melalui protokol Delayed Proof of Work (dPoW).

Komodo berfokus pada penyediaan anonimitas melalui nol bukti pengetahuan dan keamanan melalui protokol Novel Keterlambatan Pekerjaan (dPoW). Platform Komodo diambil dari Zcash oleh tim SuperNET dan merupakan evolusi dari cryptocurrency BitcoinDark.

Pivx (PIVX)

PIVX (atau Transaksi Terverifikasi Instan Pribadi) adalah cryptocurrency Proof-of-Stake yang berpusat pada privasi yang diambil dari DASH. Manifesto PIVX berfokus pada tata kelola masyarakat dan proyek yang didesentralisasi dari teknologi itu sendiri ke bagaimana proposal proyek dipilih dan diimplementasikan.

Sesuai namanya, PIVX berusaha membangun alat pertukaran digital yang dapat digunakan yang mudah digunakan secara pribadi dan aman dalam kehidupan sehari-hari. Untuk tujuan ini, fokus utama pengembangan adalah meminimalkan waktu dan biaya transaksi sambil menjaga privasi dan keamanan.

Komunitas PIVX aktif dan global, dengan populasi aktif di semua platform obrolan utama (Discord, Reddit, BitcoinTalk, dll.) Serta peta jalan umum dan banyak sumber daya bagi investor dan anggota komunitas yang tertarik untuk belajar tentang teknologi dan terlibat.

Tim inti menyambut partisipasi dari siapa pun yang bersedia untuk menggunakan waktu dan upaya, dan semua proposal komunitas dihibur, dibahas, dan dipilih oleh anggota masyarakat yang berinvestasi.

NavCoin (NAV)

NavCoin adalah cryptocurrency open-source dan Proof-Stake Version 3 (PoSv3) yang bertujuan untuk menyediakan pembayaran digital yang terjangkau dan cepat dengan fokus pada privasi dan kesederhanaan. Dibiayai sendiri oleh komunitas sukarelawan, NavCoin diluncurkan pada April 2014 tanpa Initial Coin Offering (ICO) atau pra-penambangan. Relawan dapat mengusulkan kontribusi dan dibayar untuk pekerjaan melalui Dana Komunitas (CF) terdesentralisasi NavCoin.

Dengan mekanisme konsensus ganda CF, pendanaan proposal yang disahkan akan dikunci sambil menunggu pekerjaannya diselesaikan dan kemudian dibayarkan jika kuorum dipenuhi. Contoh proposal CF termasuk www.navexplorer.com, dompet NEXT, implementasi ZeroCT (protokol privasi), dan waktu ketika NAV menjadi cryptocurrency netral karbon. NavCoin juga menambahkan dukungan untuk OpenAlias (www.openalias.org), Cold Staking to the NavCoin protocol, dan merilis NavPay, dompet ringan untuk menyimpan dan menghabiskan NAV dari perangkat seluler

Neblio (NEBL)

Platform Neblio bertujuan untuk menyediakan sepenuhnya API open-source, alat, dan layanan bagi perusahaan untuk menyebarkan dApps.

Neblio Network menggunakan algoritma Proof-of-Stake di mana pengguna mempertaruhkan koin NEBL untuk mengamankan jaringan. Untuk mendorong mempertaruhkan dan mengamankan jaringan, jaringan menghargai pengguna untuk waktu yang dihabiskan untuk mempertaruhkan. Jaringan diatur untuk menghasilkan koin baru pada tingkat yang bervariasi tergantung pada jumlah koin yang saat ini dipertaruhkan di jaringan pada waktu tertentu.

KuCoin (KCS)

Bursa KuCoin dibuka untuk perdagangan cryptocurrency pada bulan September 2017. Bursa KuCoin menekankan pada kualitas proyek yang terdaftar berdasarkan departemen penelitian yang menjelajahi industri blockchain untuk proyek-proyek berkualitas. KuCoin menyediakan layanan pertukaran bagi pengguna untuk melakukan transaksi aset digital secara aman dan efisien. Seiring waktu, KuCoin bertujuan untuk memberikan nilai tambah yang tahan lama bagi lebih dari lima juta pengguna terdaftar di lebih dari 100 negara. Pada bulan November 2018, 'Pertukaran Rakyat' secara resmi bermitra dengan IDG Capital dan Matrix Partners.

2 komentar

  1. Crypto bisa menghasilkan dividennya dari mana gan? Kan mereka bukan perusahaan yang punya keuntungan dari penjualan dll
    1. Nah inilah kehebatan dari crypto gan, mereka mempunyai peraturan mereka sendiri dalam melakukan distribusi coin mereka. Sedangkan untuk pembagian dividen mereka dapatkan dari hasil token, mining, airdrop, bahkan trading. Dari kesekian hasil tersebut yang paling berpengaruh adalah mining.