Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama

Surveyon menyediakan survey yang pasti membayar dengan metode pembayaran paypal dan pulsa dengan minimum pembayaran yang rendah atau Rp 10.000
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama Perkembangan jaman merupakan hal yang biasa di mata orang-orang sekarang, dahulu ketika kita mengisi survey kita harus menulis serta tanda tangan sebagai bukti kita telah mengisi survey tersebut secara jujur dan benar. Dijaman sekarang survey bisa di isi secara online dan bisa dilakukan dimana pun, bisa melalui website ataupun platform mobile.

Cara Kerja Survey

Untuk mengatahu cara kerjanya sebenarnya sangatlah mudah, kita bisa mengisi survey sebanyak-banyaknya dengan jujur dan mengisi survey pendapat atau polling sebagia imbuhan poin, disini kita bisa mengumpulkan poin yang akan ditutarkan dengan penukaran tertentu, untuk nama penyedia survey yang kita pakai adalah surveyon. Kita bisa mengakses melalui website penyedia layanan ataupun melalui aplikasi android dan ios.

Mengisi Survey

Disini saya akan mencontohkan bagaimana untuk mengisi survey, disini saya menggunakan platform android sebagai penghubung antara penyedia survey dengan saya. Pertama-tama masuk ke beranda, disitu kita akan melihat beberapa list survey yang belum dikerjakan, pada gambar dibawah merupakan list survey yang belum saya kerjakan, kita bisa membuka list survey tersebut dan melakukan survey.
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Mengisi Survey]

Setelah selesai maka akan memunculkan page seperti dibawah, ini merupakan pertanda bahwa survey yang kita lakukan telah berhasil dan tinggal menunggu poin dikirim, bisa juga akan dikirimkan langsung ke akun kita.
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Selesai Survey]

Sedangkan untuk melakukan survey polling atau tambahan, kita bisa dengan mengklik tab Quickpoll untuk mengisi, disini ada banyak sekali polling yang memberikan soal agar kita menjawab, setiap polling yang sudah terjawad maka akan langsung diberikan 1 poin di akun surveyon kita.
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Polling Survey]

Pembayaran

Di surveyon ada 2 metode pembayaran yaitu:
  1. Pulsa
  2. Paypal
Dalam hal ini point harus mencukupi, sedangkan untuk pembayaran via paypal harus minimal 20.000, untuk melakukan penukaran kita bisa mengklik tab Penukaran lalu kita bisa memilih dimana kita akan dibayar. 
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Pembayaran]

Disini saya memilih paypal dan klik Lanjutkan, untuk pembayaran paypal email yang digunakan merupakan email yang sudah ada dalam pendaftaran dan tidak bisa diubah, untuk melajutkan bisa mengklik tombol Tukar.
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Konfirmasi Pembayaran]

Bukti Pembayaran

Sesudah kita melakukan kita akan menerima notifikasi email dan notifikasi paypal bahwa pembayaran sudah ditransfer di akun paypal kita.
Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Konfirmasi Pembayaran]

Isi Survey Pasti Dibayar, Gak Pakai Lama [Konfirmasi Pembayaran]

Posting Komentar