Mencoba Semua Distro Linux Secara Online Tanpa Perlu Install

Mencoba distro linux debian ubuntu kali linux arch linux manjaro dan android secara online dengan koneksi internet tanpa perlu melakukan instalasi
Mencoba Semua Distro Linux Secara Online Tanpa Perlu Install

Bagi sebagian orang menginstall sistem operasi merupakan hal yang sangat merepotkan dan membutuhkan waktu yang sangat lama apalagi jika menggunakan hardisk, hal itu malah menambah waktu penginstalan belum lagi menginstall software pihak ketiga.

Di sistem operasi linux apapun turunannya ada sebuah website yang menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna tersebut mencoba beberapa sistem operasi linux dan turunannya secara online tanpa perlu melakukan instalasi jadi tinggal pakai saja.

Kalian bisa mencoba sistem operasi linux ini mulai dari turunan debian sampai arch dan juga bisa menggunakan android, ini sangat membantu bagi kalian yang masih ragu dalam menggunakan sistem operasi linux.


Menurut saya website ini menyediakan sistem operasi yang sangat banyak dan juga lengkap pasti kalian akan menemukan sistem operasi linux yang akan dicari, tetapi jika tidak ada bisa request melalui halaman email yang tertera pada halaman contact.
Mencoba Semua Distro Linux Secara Online Tanpa Perlu Install

Perlu diingat lagi bahwa sistem ini akan kembali ke pengaturan default ketika mesin dimatikan dan akan menghapus semua konfigurasi yang sudah dilakukan, selengkapnya bisa baca halaman FAQ. Kalian juga bisa melihat list sistem operasi di halaman System Overview.

Posting Komentar