Aplikasi Terbaik untuk Android Paling Populer Saat ini

Aplikasi terbaik berbasis Android paling populer untuk saat ini.
Aplikasi Terbaik untuk Android Paling Populer Saat ini

Aplikasi Terbaik untuk Android Paling Populer Saat ini - Tablet dan ponsel Android adalah salah satu teknologi yang sangat menghibur yang ada pada saat ini, memungkinkan Anda bekerja dari lokasi mana pun, dan membuat Anda tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan rekan kerja. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa diunduh dari Google Play Store, tapi aplikasi mana yang paling terbaik saat ini?

Snapchat

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang Aplikasi Terbaik untuk Android paling populer saat ini. Dengan aplikasi Snapchat ini, maka Anda bisa dengan cepat dalam mengambil dan bertukar foto dengan satu atau beberapa teman Anda. Aplikasi ini juga mendukung video snap, serta panggilan suara dan video. 

WhatsApp

WhatsApp adalah Aplikasi Terbaik untuk Android Terbaru. Aplikasi WhatsApp juga menambahkan versi web yang telah terintegrasi, sebuah hal penting yang akan memungkinkan para pengguna untuk membawa obrolan mereka ke desktop. Aplikasi ini didukung oleh sebuah fitur pesan terenkripsi yang disediakan oleh otak di balik Signal. Ini adalah sebuah aplikasi pengiriman pesan paling populer saat ini.

Kodi

Kodi adalah salah satu Aplikasi Terbaik untuk Android TV Box paling populer yang ada pada saat ini. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengelola semua media yang Anda miliki ke dalam satu lokasi terpusat, yang bahkan dapat diatur untuk diakses dari jarak jauh. Bersamaan dengan itu, kemampuan Kodi dapat ditingkatkan dengan sejumlah tambahan Kodi yang menambahkan banyak daya ke aplikasi. 

Apa Aplikasi Terbaik untuk Android Paling Populer Saat ini?

Anda pasti harus menggunakan Kodi di TV Anda jika Anda memiliki banyak media yang tersimpan di TV Anda, dan mencari cara untuk mengatur semuanya dengan cepat, dengan hierarki yang tepat. Media tambahan apa pun yang bisa Anda tambahkan kedalam perangkat Anda setelah Anda mengatur aplikasi.

Maka akan secara otomatis diurutkan ke dalam kategori yang tepat dan diatur ke dalam lokasi yang telah diatur. Pengaya Kodi membantu mendukung hampir semua format audio, dan video yang dapat digunakan, menjadikannya solusi yang sangat serbaguna untuk beberapa media yang ada di TV Anda.

Microsoft Word

Microsoft Word adalah aplikasi pengolah kata, dan ini adalah aplikasi utama di  Microsoft Office 365. Anda akan menemukannya di setiap jenis komputer di setiap jenis pengaturan, dan sekarang tersedia di Android. Word dihubungkan ke infrastruktur cloud Microsoft untuk menjaga dokumen tetap rapi. 

Kaspersky

Kaspersky untuk Android menggabungkan pemindaian malware sesuai permintaan dengan perlindungan web aktif. Selain itu, ia akan mengimplementasikan sejumlah fitur anti-pencurian seperti pencarian jarak jauh, mengunci dan menghapus, serta kemampuan untuk membunyikan alarm yang ada di HP Anda. 

Anda dapat mengunci aplikasi dengan PIN sebagai tindakan pencegahan ekstra. Meskipun Anda memerlukan langganan berbayar Kaspersky Internet Security untuk menggunakan semua fiturnya, beberapa fungsi dasar tersedia secara gratis. Ini adalah pilihan aplikasi antivirus Android paling terbaik.

Dropbox

Dropbox memelopori sebuah layanan cloud pribadi. Di Android, ia bertahan dan bahkan menyaingi Google Drive. Dropbox juga dapat bertindak sebagai cadangan mulus untuk gambar Anda, secara otomatis mengunggah setiap foto ke cloud. Bahkan beberapa alat pengeditan gambar yang ringan. Itulah ulasan tentang Aplikasi Terbaik untuk Android paling populer saat ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar