Cara Menyalakan Dan Mematikan Fast Startup Pada Windows

Bagaimana cara mematikan fast startup sekaligus menyalakan agar booting terasa lebih cepat apalagi menggunakan SSD.
Fast Startup

Pada Pertemuan Ini Admin Akan Men Share Bagaimana Cara Menyalakan Dan Mematikan Fast Startup Pada Windows 8,8.1 Dan 10.Siapa Sih Yang Tidak Kenal Dengan Booting? Yap Proses Booting Adalah Dimana Proses Sedang Meng Load OS,Tapi Bagi Orang Awam Tidak Tahu Booting Bagi Yang Tidak Tahu Boleh Browsing Dulu, Kegunaan Fast Startup Ini Adalah Mempercepat Proses Booting Sesudah Laptop Atau Komputer Sudah Dimatikan Atau Di Shutdown Jadi Jika Anda Me Restart Laptop Atau Komputer Maka Fast Startup Tidak Akan Berfungsi,Mengapa Demikian Yang Pasti Saya Tidak Tahu Karena Saya Bukan Bagian Dari Dev Pembuat Windows Tersebut.Tanpa Basa Basi Admin Akan Memberikan Tips Tersebut Bagi Anda.<.p>

1. Buka Control Panel,Pada Start Button Klik Kanan Lalu Pilih Control Panel

Pilih Bagian Control Panel

2. Jika Sudah Pada Mesin Pencarian Control Panel Pada Pojok Kanan Atas Ketikkan "Change What The Power Buttons Do" Lalu Pilih Pilihan Yang Tersisa (Klik Yang Change What The Power Buttons Do).

Power Options Settings

3. Klik Tulisan "Change Settings That Are Currently Unavailable" Jika Sudah Scrool Pada Bagian Bawah Sendiri Ada Tulisan "Turn on fast startup" Hilangkan Centang Untuk Mematikan Fast Startup Dan Klik Sampai Muncul Centang Untuk Menyalakn Fast Startup,Jika Sudah Menyetting Silahkan Reboot Untuk Mendapatkan Hasilnya.

Settings Fast Startup