Situs Minning Gratis Bitcoin

Dapatkan gratis bitcoin 0.006 BTC hanya login status legit bukan scam dan bisa di withdraw.
Situs Minning Gratis Bitcoin

Pasti pada tau kan Cryptocurrency apalagi dengan yang namanya Bitcoin,bitcoin merupakan penemu atau pencetus dari pembayaran via online tanpa menggunakan uang secara fisik,konon katanya teknologi bitcoin ini ditemukan oleh Satoshi Nakamoto yang berada di jepang.

Disini saya akan membagikan situs untuk minning secara gratis dan menghasilkan 0.006 BTC tetapi dengan pajak 0.003 BTC karena kita akan menggunakan akun gratis,jika ingin pajak turun dan proses mining lebih cepat maka diharuskan upgrade,tetapi jika menggunakan akun gratis bisa mendapatkan 0.003 BTC loh itu sudah dipotong pajak.

Free Minning Bitcoin

Pertama yang dilakukan adalah mempunyai wallet dari bitcoin jika belum membuat wallet bitcoin silahkan membuat dengan coinbase,jika sudah maka masuk ke situs free minning.

Free Minning Bitcoin Login

Masuk dengan menggunakan alamat bitcoin temen-temen dan lalu buat pin,untuk proses pendaftaran dan proses masuk itu sama saja tinggal mencocokkan alamat bitcoin dengan pin yang dari awal telah dibuat.

Free Minning Bitcoin Status

Ini merupakan status dari proses minning saya,meskipun masih baru tetapi proses minning ini tidak akan berhenti sampai kita melakukan proses withdraw,untuk melakukan withdraw silahkan klik tombol tersebut.

Free Minning Bitcoin Withdraw

Nah disini kita akan diberi tahukan bila mana akun gratis akan dikenakan pajak senilai 0.003 BTC dan minimal melakukan withdraw 0.006.

Proses minning ini tidak mengeluarkan biaya sepeserpun jadi untuk resikonya juga tidak ada.

Posting Komentar